DEATH VOMIT MILITANT

Foto saya
Jogjakarta, D.I.Y, Indonesia
OFFICIAL DEATH VOMIT MILITANT

2011/08/02

COMING SOON (Album baru dan Tur Aussie 2012)


Hail Motherfvckers!!!! Banyak metalhead pasti bertanya-tanya, kapan album ketiga devo akan di rilis?? jawaban yg lumayan panjang,pendek dan pasti berliku yang akan anda dapatkan...#hahaha. Itu pun kalo anda kebetulan bertemu dan menanyakan hal ini kepada salah satu personil devo saat bertemu mereka di gigs ataupun warung bakso dan somay di seputaran Jogja. Berbagai pertanyaan pun sering ditanyakan melalui akun devo di jejaring sosial facebook dan twitter. Sebuah penantian panjang sejak album The prophecy pada tahun 2006 kemarin. Saya akan memberikan sedikit bocoran mengenai album terbaru mereka. Kesempatan selalu datang saat devo jam session di Avila Studio. ''Kebetulan'' tanpa maksud untuk mengganggu sesi latihan devo...saya masuk ke dalam studio dengan diam-diam dan nyaris tak terdengar...#lebay.

Suasana agak remang dengan AC yg lumayan dingin ketiga personil sedang sibuk dengan alat mereka masing-masing. Roy nangkring di pojok dengan set drum di depannya di iringi dentuman kick bass yang anggun. Okky dan bassnya di depan drum dengan atraktif terus mengganggukan kepala. Di sisi sebelah, Tegak di belakang microphone Sofyan Hadi yang berkutat dengan gitar Jackson-nya. Saya melirik kertas wow...madafaka...materi teranyar EVIL RISE sedang dibawakan.
Awal lagu terdengar begitu pelan seolah aura kejahatan datang dan mendekat secara perlahan. Raungan gitar dan bas diikuti blast beat rapat....(serapat lem alteco...#hallahh) dari Roy tanpa ampun menghajar gendang telinga. Damm!!!!....lagu ini pasti akan menggerinda kepala kalian nantinya....my fuckin fave song!!nantikan!!!!. Salah satu nomor di antaranya MURDER yang menceritakan kekejaman seorang yang sangat brutal dan haus darah. Materi terbaru yang sangat mumpuni dengan racikan trash,old school death metal,dan grove yang gagah dan mampu membuat anda sejenak terbawa di area pembantaian terkejam di bumi ini. Siapkan tubuh dan jiwa kalian untuk menyambutnya!!. semoga akhir tahun ini...dengan restu dari almighty GOD OF DEATH METAL Death Vomit akan segera merilis album terbarunya.
Kabar lainya datang dari Xenophobic Rec. dimana sang pimpinan telah mengeluarkan pamflet resmi yang akan mendukung kunjungan devo untuk yang kedua kalinya di negara kangguru tersebut. Tur nasional ini akan menyambangi 7 kota termasuk ke negara bagian Tasmania dimana band Tech. Death Metal Aussie PSYCROPTIC berasal. Siapkan energi kalian, dan nantikan gempuran dari salah satu monster Death Metal Indonesia DEATH fucking VOMIT. See You In Hell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar