DEATH VOMIT MILITANT

Foto saya
Jogjakarta, D.I.Y, Indonesia
OFFICIAL DEATH VOMIT MILITANT

2010/04/20

W.T.F


Sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan,terbangun di pagi hari melihat thread di akun facebook pimpinan Xenophobic. Kata-kata diatas tanpa maksud dan tujuan yang jelas ditujukan untuk salah satu band death metal indonesia. Jelas sangat memukul. Apapun itu, jika sebenarnya ditujukan untuk DEATH VOMIT hanya atas dasar rasisme (apalagi komentar di bawah jelas ada unsur menyerang, dari seorang hippie pemabuk) sepakat untuk mengatakan ''F** k them". Meskipun jauh dari kata ''Respect'' tapi ada sedikit kebanggan,ini membuktikan bahwa publikasi untuk membawa nama Indonesia Death Metal ke dunia Internasional cukup membawa respon yang positif maupun negatif (Isu rasisme sekalipun tak ada dalam kamus DEATH VOMIT),Toh bangsa kita pun masih harus banyak belajar juga tentang hal ini. Beberapa komentar dari oknum tersebut sangat menyakitkan (mungkin di sebabkan rasa nasionalisme di hati ini....allllaaaahhhh..he..he) dan tak
perlu di tampilkan. Inilah api kebencian yang sebenarnya dan itu tidak akan pernah membuat kami padam kawan....FLAMES OF HATE terus dan makin berkobar. Untuk para militan tetap dukung DEATH VOMIT seperti kata pepatah ''Anjing menggonggong,Orang tampan berlalu''. Khusus untuk yang mulia Rohan Hewson ''hari gini rasis...capeee duueeehhhhh'' thanks atas curahan hatimu dan kawan-kawanmu we f**kin love you (Asu tenan kowe dab) see you in Hell.

2 komentar:

  1. ROWAN YOU FUCKWIT LOOSER.. I HAVE TOLD YOU WE ARE BASE IN PERTH WESTERN AUSTRALIA,. YOU ATTACKING MY BAND FOR NO REASON.. WHY DONT YOU COME OVER TO MY STUDIO TO SHORT THE SHIT OUT OR,WHERE DO YOU WANT ME TO FIND YOU, GIVE ME THE PLACE AND TIME AND I WILL BE THERE FIRST THING SO SCULL FUCK YOUR HEAD!!! THIS IS MY NUMBER ;0400263900 AND MAN UP CALL ME AND WE WILL SHORT THEM OUT CUNT!!!

    BalasHapus
  2. take it easy om...we supporting you...

    BalasHapus